Rabu, 02 Oktober 2019

Rekomendasi Drama Korea Kerajaan

                                       

     

Rekomendasi Drama Korea Kerajaan

     
     Kalian yang suka dengan Drama Korea, pasti pernah kan sekali atau dua kali lihat Drama Korea yang di Kerajaan bukan? Nah disini aku mau ngasih rekomendasi yang menurutku Drama Korea itu bagus. 


     1. The Moon Embraces The Sun

Hasil gambar untuk the moon that embraces the sun


        Drama ini dibintangi oleh Yeo Jin-goo sebagai Lee Hwon saat remaja, Kim Soo-hyun sebagai Lee Hwon saat sudah dewasa. Kim Yoo-jung sebagai Heo Yeon-woo saat masih remaja, Han Ga-in sebagai Heo Yeon-woo saat dewasa.


     2. Ruler Master of The Mask

                                       Hasil gambar untuk ruler master of the mask


          Drama ini dibintangi oleh Yoo Seung-hoo sebagai putra mahkota yang asli, L sebagai putra mahkota yang palsu, Kim So-hyun sebagai Han Ga-eun dan Yoon So-hee sebagai Kim Hwa-gun. 

          Menceritakan putra mahkota asli yang dilarang oleh Raja untuk menunjukkan wajahnya, maka dari itu ia memakai topeng. Seseorang mengincar kekuasaannya saat ia menjadi seorang Raja. 


     3. HWARANG


                            Hasil gambar untuk hwarang


          Siapa yang belum lihat Drama Korea ini? Drama ini dibintangi oleh Park Seo-joon, Park Hyung-shik, dan Go Ara. Di drama korea ini ada V salah satu personil BTS dan Choi Min-hoo personil Shinee dong. 

          Menceritakan perjuangan Park Hyung-shik dan Park Seo-joon merebut singgasana. Pertemanan dan Percintaan. 


     4, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo


                              Hasil gambar untuk moon lovers scarlet heart ryeo
          

          Nah ini dia, Drama korea dengan pangeran tampan di dalam Kerajaan. Diperankan oleh IU, Lee Joon-gi, Baek Hyun, Nam Joo-hyuk, Ji Soo, Ha-neul Kang dan Hong Jong-hyun


    5. Moonlight Drawn by Clouds

                           Hasil gambar untuk love in the moonlight cover
                                          

          Drama Korea ini bisa kalian lihat di VIU lhoo, cuma berbeda judul. Judulnya Love in the Moonlight. Drama Korea ini dibintangi oleh Park Bo-gum dan Kim Yoo-jung. 

          Menceritakan seorang wanita yang berperan menjadi seorang laki laki dan terjerumus dalam kehidupan seorang kasim lalu bertemu pangeran yang mengubahnya menjadi wanita. 

      
    6. 100 Days My Prince


                            Hasil gambar untuk 100 days my prince
        
           Drama ini sudah tayang pada 30 Oktober 2018. Drama ini dibintangi oleh D.O Kyungsoo dan Nam Ji Hyun. 

          Menceritakan 100 hari tinggal bersama seorang Pangeran yang amnesia. Pangeran dengan hati dingin dan sikap yang cuek lama kelamaan luluh dengan sikap Nam Ji Hyun. 


     7. Arang and the Magistrates 

                           Hasil gambar untuk arang and the magistrate cover

          Drama ini tayang pada tahun 2012. Dibintangi oleh Lee Joon-gi dan Shin Min-a. Seorang hantu perempuan bernama Arang (Shin Min-a), bergentayangan di dunia untuk mencari alasan kematiannya. Ia bertemu seorang hakim yang bisa melihat keberadaannya (Lee Joon-gi) untuk meminta bantuan mencari alasan kematiannya.

          Saat bertemu dengan Arang, hakim itu melihat tusuk rambut milik Arang sama seperti milik ibunya. Hakim itu juga sedang mencari keberadaan ibunya, maka dari itu ia mau membantu Arang mencari alasan kematian.


     8. Scholar Who Walks the Night

                                          Hasil gambar untuk scholar who walks the night

          Drama Korea ini dibintangi oleh Lee Joon Gi, Lee Yoo Bi, Kim So Eun, Lee Soo Hyuk dan Shim Chang Min. Drama ini sudah tayang pada tahun 2015.

          Menceritakan kisah Raja Vampir yang mengambil kendali Raja di Kerajaan. Lalu seorang Putra Mahkota dan sahabatnya berusaha mencari cara untuk memusnahkan Raja Vmpir itu (Lee Soo Hyuk). Seorang Vampir Penjaga memindahkan kekuatannya pada sahabat putra mahkota. 120 tahun sahabatnya (Lee Joon Gi) berusaha mencari memo Putra Mahkota yang menjadi sahabatnya itu. Didalam Memo itu terdapat cara untuk memusnahkan Raja Vampir.


     9. Queen for Seven Days

       
                            Hasil gambar untuk queen for seven days
     

               Drama Korea ini dibintangi oleh Park Min-young, Yeon Woo-jin, dan Lee Dong-gun. Drama Korea yang diawali dengan kisah, dua anak remaja (laki laki dan perempuan) yang dijodohkan oleh orang tuanya. Karena sang laki lakinya tidak mau menikah, sang perempuan berusaha membujuknya. Lama kelamaan, remaja laki laki (putra dari kerajaan) ini luluh hatinya dan mau menikah dengan perempuan. 

          Belum sempat menikah, remaja laki laki ini diasingkan dan membuat remaja perempuan menahan rasa rindunya. Hingga gadis remaja itu tumbuh dewasa, ia menemukan laki laki remaja itu sudah dewasa dan berusaha merebut tahta kerajaan. 


     10. Splash Splash Love


Gambar terkait
         

            Drama Korea yang diperankan oleh Kim Seul Gi dan Yoon Doon Joon. Memiliki 2 episode saja. Menceritakan mengenai gadis remaja (Kim Seul Gi) yang terjebak di era Jeoseon atau era kerajaan. Bertemu dengan sang Raja (Yoon Doon Joon) dan membantu Kerajaan untuk menurunkan hujan. Kim Seul Gi berpakaian seperti seorang laki laki agar bisa dekat dengan Raja. Lama kelamaan Raja mengetahui bahwa ia adalah gadis dan ia mencintainya.

Nah diatas adalah Drama Korea Kerajaan yang bisa aku rekomendasikan, selamat melihat bila ada yang belum dilihat, semoga bermanfaat :)



  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ubah kemalasanmu untuk belajar menjadi menyenangkan

Belajar itu Menyenangkan      Menurut kalian apakah belajar itu membosankan? Ada beberapa orang yang mengira bahwa belajar itu memb...